Perbedaan Baterai Vapor Asli dan Palsu (AWT, Sony VTC, LG)

#HargaVapor.com –¬†Perbedaan baterai vape asli atau palsu merk AWT, Sony VTC 5, LG HG2,3,4, Samsung, dan MXJO beserta cara cek baterai vapor 18650 authentic dan clone. Untuk teman teman vapers yang masih kesulitan membedakan baterai vape asli oten dengan baterai vape clone, silahkan anda simak baik- baik sajian informasi pada artikel ini. Berbicara soal vapor, pastinya tidak lepas dari daya tahan benda tersebut. Sumber yang gunakan oleh alat ini bersal dari baterai. Semakin bagus baterai yang digunakan, semakin tahan dayanya. Kemudian, apabila sudah menyangkut baterai, konsumen harus pintar-pintar dalam memilih sumber energi untuk vapor ini. Karena banyak baterai KW alias palsu yang beredar diluar sana.

Nah, kalau sudah begini bagaimana? Apa yang harus dilakukan agar tidak tertipu untuk membeli baterai clone/ palsu? Hanya kepintaran Andalah yang bisa menyelamatkan Anda dari hal ini. Lalu, apakah ada cara cek baterai vapor asli/ palsu? Pertanyaan yang bagus, jawabannya tentu saja ada. Simak baik-baik ulasan berikut.

perbedaan baterai asli dan palsu

Perbedaan Batre Vape 18650 Asli dan Palsu :

1. Ciri Batre MXJO Asli dan Palsu
Seperti yang diketahui bersama bahwa baterai vapor ini adalah sumber energy dari vapor itu sendiri. Tentunya harus menggunakan baterai yang original agar mendapatkan hasil yang maksimal. Baterai MXJO bisa diperiksa keasliannya di website tertentu. Dengan menggunakan kode khusus maka Anda bisa mengetahui apakah baterai tersebut asli atau tidak.

2. Ciri Batre AWT Asli dan Palsu
Baterai ini bisa dicek keasliannya dengan melihat bagian wrap yang sebenarnya terdapat link sebuah web. Anda hanya perlu mengunjungi link tersebut dan secara ringkas bisa mengetahui kualitas dari sebuah baterai. Dan juga, cara lain yang bisa digunakan adalah dengan mengunjungi page dari sebuah sosial media yang menyediakan keterangan tentang baterai yang bersangkutan.

3. Ciri Batre Samsung Asli dan Palsu
Untuk cara cek baterai vapor asli/palsu yang satu ini, bisa dilakukan dengan beberapa hal. Seperti mengukur diameter baterai tersebut. Baterai ini biasanya memiliki 18.3 mm dan maksimal 18.5 mm. Lalu, bisa juga di periksa melalui berat dari baterai tersebut. Baterai yang asli memiliki berat maksimal 47 g. Apabila berat dari baterai itu melebihi jauh dari angka ini, maka kemungkinan baterai tersebut palsu.

Dengan cara pengecekan lebih umumnya melalui website tertentu atau harus melalui internet. Tentunya bisa mempermudah Anda untuk mengetahui perbedaan baterai asli dan palsu agar terhindar dari pembelian baterai yang palsu. Akan tetapi beberapa baterai bisa dicek melalui fisiknya saja seperti yang sudah dijelaskan diatas.

Sangat tidak disarankan bagi Anda penggemar vapor sejati untuk membeli baterai KW atau yang clone. Karena sesungguhnya perbedaan antara yang original dan yang KW sangat jauh. Serta, baterai palsu tidak disertai dengan ic protector. Bukan hanya itu, baterai yang original sangat baik digunakan untuk alat yang menjadi favorit Anda sekarang ini, karena energi volt dan ampere yang dimiliki sangat lah stabil.

Hal ini jelas berlawanan terhadap daya yang diberikan oleh baterai KW yang pada akhirnya bisa menyebabkan kerusakan pada alat yang bersangkutan. Maka daripada itu, cermatlah dalam memilih sumber energi untuk sebuah vapor dan gunakan cara cek baterai vapor asli/palsu seperti diatas untuk mengetahui perbedaan baterai vapor 18650 authentic dan clone.

Pencarian Vapor:

baterai mxjo clone,cara membedakan batre vtc,perbedaan batre sony vtc 4 clone dan authentic

BACA JUGA :   Jenis Kawat Coil Vapor Terbaik Yang Bagus dan AMAN
Perbedaan Baterai Vapor Asli dan Palsu (AWT, Sony VTC, LG) | hargavapor | 4.5