Tips Membeli & Memilih Vapor Terbaik Untuk Pemula

#HargaVapor.com – Tips memilih/ membeli vapor terbaik untuk pemula. Bagi mayoritas lelaki, salah satu cara untuk mengisi waktu senggang, kongkow ataupun saat begadang adalah dengan smoking baik itu dengan cigarette classic atau dengan vapor yang merupakan kemajuan dari rokok klasik. Jika sebelumnya kalian terbiasa menggunakan cigarette classic dan saat ini ingin berpindah menggunakan vapor entah itu vapor mechanic ataupun vapor electric, setidaknya kalian harus menyesuaikan dengan banyaknya budget yang kalian sediakan.

Faktanya, cigarette classic dengan vapor memiliki harga yang jauh berbeda. Untuk itu, selektiflah dalam memilih vapor yang cocok yang tidak akan membuat keuangan Anda bengkak. Terdapat banyak sekali varian vapor dengan harga yang bermacam- macam. Mulai dari vapor clone murah harga 200 ribuan sampai 500 ribuan hingga vapor high class yang memiliki harga diatas 2 juta rupiah.

Contoh saja MOD vapor Therion, Finder, dan SX mini G class. Ke-3 vapor tersebut memiliki harga diangka yang cukup tinggi. Hal ini tentunya perlu diperhitungkan untuk anda para pemula yang masih belum sepenuhnya mengerti fitur- fitur dan kelebihan kekurangan yang ada pada vapor dengan harga mahal tersebut. Untuk itu ada baiknya anda simak baik baik ulasan dari kami mengenai tips memilih vapor terbaik dan juga tips penting yang wajib anda ketahui sebelum membeli ataupun memilih vapor baru maupun bekas/ second. Berikut ulasan lengkapnya.

tips memilih vapor

Tips Penting Memilih Vapor Untuk Pemula :

1. Menentukan jenis MOD Yang Ingin Anda Beli

Langkah pertama dalam memilih vapor yang sesuai dengan kebutuhan dan juga budget adalah dengan menentukan apakah jenis MOD yang Anda inginkan. Saat ini, ada dua jenis vapor yang bisa dipilih, yaitu vapor electric dan vapor mechanic. Biasanya, secara harga vapor mechanic akan lebih terjangkau jika dibandingkan dengan vapor electric. Perlu diingat bahwa bagi pengguna pemula, akan lebih baik jika memilih electrical vapor terlebih dahulu untuk menyesuaikan atau mengadaptasikan dengan OHM law saat menggunakan vapor.

Dan lagi, electrical vapor akan lebih menjamin keamanan dan juga kenyamanan Anda saat melakukan vaping. Setelah Anda merasa nyaman dan lihai dalam vaporizing, selanjutnya Anda bisa memilih vapor mechanic yang secara budget lebih ekonomis. Meskipun demikian, sebelum kalian mahir dan familiar dengan device yang satu ini, pergunakan electrical vapor terlebih dahulu.

2. Siapkan Budget

Langkah selanjutnya setelah kalian tahu apa jenis MOD yang diinginkan adalah menyiapkan berapa budget yang dibutuhkan untuk membeli MOD tersebut. Kalian bisa cek harga dan mencari device yang memang sesuai dengan kisaran budget yang Anda gunakan.

Buatlah range minimum dan maximum budget yang akan Anda pakai dan jangan sampai melebihi dari range tersebut agar tidak berdampak pada pengelolaan keuangan Anda. Disarankan bahwa, sebagai pengguna baru, akan lebih baik jika kalian membeli vapor dengan kisaran harga 500ribuan saja.

Jika sudah terbiasa dalam penggunaan vapor, kalian bisa bereksperimen dengan vapor-vapor lain yang secara kualitas lebih baik pun secara harga lebih oke. Untuk referensi, kalian bisa buka situs online store terbesar untuk marketplace dalam maupun luar negeri.

BACA JUGA : HARGA SX MINI G CLASS

3. Power Watt Vaporizer

Selanjutnya dalam memilih vapor untuk pemula adalah dengan menyesuaikan power wattnya. Vapor dengan power watt yang rendah akan lebih murah jika dibandingkan dengan vapor yang watt-nya besar. Adapun kisaran watt yang disarankan untuk pengguna pemula dan untuk budget yang terbatas adalah antara 30 hingga 75 watt saja tidak lebih!

Desain, Material dan Fitur

Desain, material, dan fitur yang digunakan untuk setiap elemen vapor tentunya berhubungan langsung dengan budget yang harus disiapkan untuk membelinya. Vapor dengan model, desain dan material yang simple dan low quality pastinya akan lebih terjangkau jika dibandingkan dengan MOD yang memiliki desain, material dan fitur yang lebih canggih.

4. Baterai

MOD tidak akan lepas dari penggunaan baterai untuk pengoperasiannya. Baterai MOD terdiri dari 3 tipe yaitu single, dual, dan triple baterai. Akan lebih baik lagi jika sebagai pengguna pemula dan untuk menghemat budget kalian membeli MOD dengan single baterai sebagai pelengkapnya. Meski secara daya tahan device akan lebih cepat habis, namun secara harga single battery akan jauh lebih terjangkau.

5. Cara Pembayaran

Saat membeli produk secara online atau offline, tanyakan pada pihak penjual, apakah produk yang Anda beli bisa dibayar secara cod saat barang tiba di lokasi atau apakah harus dengan menggunakan transfer atm. Untuk lebih aman, setelah melakukan pembayaran minta resi pengiriman yang digunakan penjual untuk mengecek pengiriman.

6. Sparepart Produk

Saat Anda ingin membeli produk ini, Anda perlu memastikan apakah produk ini memiliki sparepart yang dijual terpisah, sehingga jika terjadi kerusakan bisa ditangani sendiri saat masa garansi habis. Dengan mempertimbangkan hal-hal diatas, nantinya konsumsi MOD tarot vapor tidak akan terasa merugikan.

Tips Aman Membeli Vapor Baru/ Bekas Secara Online :

1. Lokasi distributor

Hal pertama yang perlu Anda tahu adalah lokasi distributor produk MOD Ipv8. Jika Anda berada di lokasi yang sama dengan lokasi distributor tentu nantinya biaya kirim yang dibebankan tidak akan sebanyak biaya kirim luar kota. Namun demikian, jika ternyata lokasi distributor atau toko produk dekat dengan lokasi rumah, akan lebih baik jika Anda langsung melakukan transaksi secara tunai di lokasi saja.

2. Kredibilitas website

Jika Anda membeli produk melalui website, pastikan dulu kredibilitas website penjual produk. Pastikan website penjual memiliki varian yang lengkap dan deskripsi yang jelas. Dengan begitu, Anda bisa menentukan mana produk MOD Tarot yang benar-benar diinginkan. Hal itu bisa dilihat dari beragam hal, seperti:

3. Garansi dan kelengkapan produk

Jangan lupa untuk menanyakan garansi dan kelengkapan produk, terlebih ketika produk dipesan dengan sistem inden terlebih dahulu. Kelengkapan deskripsi produk yang dimasukkan kedalam website, dimana hal tersebut berguna untuk memberi informasi pada konsumen tentang produk yang ingin dibelinya.

Varian produk yang disediakan website dan stok produk iPV8 yang dimiliki. Untuk beberapa warna produk, umumnya Anda harus pesan dari jauh hari, untuk itu tanyakan pada penjual apa stok produk yang Anda inginkan tersedia.

Testimoni dari konsumen yang sudah menggunakan layanan dari penjual terlebih dahulu. Makin banyak testimoni positif, umumnya layanan yang diberikan bisa dikategorikan lebih baik. Layanan diskon untuk pembelian dalam jumlah tertentu. Keberadaan CS yang bisa membantu konsumen memahami produk yang akan dibelinya.

Cara Membeli Vapor Online Yang Aman

Saat Anda ingin membeli vaporizer  secara online seperti konsumen yang lainnya, perhatikan dulu cara transaksi produk, terlebih ketika Anda harus melakukan sistem inden (pemesanan diawal karena barang memang belum siap). Untuk cara transaksi ini, Anda bisa melihat beberapa hal, seperti:

Metode pesan dan bayar produk. Khusus untuk cara bayar, lihat apa penjual menyediakan sistem bayar cod. Jika pembayaran dapat dilakukan dengan kartu kredit, Anda juga bisa melihat apa website penjual memiliki sistem cicilan kartu kredit bunga 0%.

Ketika Anda membeli produk vapor, pastikan dulu garansi yang diberikan dan lama waktu berlaku garansi setelah waktu pembelian. Tanya juga bagaimana prosedur klaimnya sehingga saat membeli produk, Anda tidak merasa dirugikan. Itulah ulasan lengkap mengenai tips sebelum membeli vapor dan juga tips memilih vapor untuk pemula, semoga bermanfaat!

Pencarian Vapor:

cara memilih vapor yang bagus,merk vape untuk pemula,vape untuk pemula,harga vape untuk pemula,tips membeli vapor,memilih vape,cara memilih vapor untuk pemula,cara memilih vapor,vapor pemula,merk vapor untuk pemula

BACA JUGA :   Cara Mengatasi No Atomizer Short/ Low Pada Vapor
Tips Membeli & Memilih Vapor Terbaik Untuk Pemula | hargavapor | 4.5